Sabtu, 20 Juni 2009

Kenapa membeli di toko Ini?

Kami telah berpengalaman dalam penjualan alat-alat kedokteran sejak tahun 2002 secara offline. Ratusan orang mulai dari dokter, mahasiswa FK, FKG, Akper, dan masyarakat umum telah menjadi pelanggan kami. Kini, kami hadir secara online untuk memperluas dan mempermudah area penjualan alat-alat kedokteran.

Toko online kami menawarkan harga-harga termurah untuk anda, kalau tidak percaya, silahkan bandingkan harga kami dengan toko online sebelah yang menjual alat-alat sejenis, buktikan sendiri kalau harga kami lebih murah :)

Kenapa Harga di Toko Online ini Lebih Murah?

  1. Kami tidak perlu menyewa tempat untuk mendirikan toko dalam bentuk fisik, seperti halnya toko alat kesehatan yang lain
  2. Kami tidak perlu membayar banyak karyawan seperti halnya toko yang hadir secara fisik
  3. Kami menggunakan web gratis (blog gratis) sehingga tidak perlu membeli domain web, dan kami tidak menggunakan jasa atau sistem sebagaimana toko online lainnya, memang akibatnya tampilan blog ini biasa2 saja dan sistem pembelian nya pun masih seperti biasa.

Hal-hal tersebutlah yang membuat toko online kami bisa memberi anda harga yang lebih murah dari toko sebelah :)

Apakah Alat-alat yang dijual di Toko Ini Asli?

Kami Jamin keaslian alat-alat kedokteran dan kesehatan yang dijual di toko kami, jika anda ragu setelah menerima pesanan anda, silahkan kembalikan, dan kami juga akan mengembalikan uang pembayaran anda 100%.

Apa kelebihan toko ini dibandingkan toko online lain?

Kami sudah berpengalaman menjual berbagai alat kedokteran selama bertahun-tahun sejak 2002 secara offline. Sebagai seorang yang juga praktisi kesehatan (dokter), kami dapat memberikan rekomendasi yang memadai tentang kelebihan dan kekurangan alat yang anda minati.

Kami juga memberikan garansi 100% uang kembali jika barang yang dikirim ternyata cacat.

Comments :

2 komentar to “Kenapa membeli di toko Ini?”

kang, merambah ke kalangan mahasiswa ga?

almahira mengatakan...
on 

Iya donk, semuanya lah, namanya juga usaha masa dibatesin..

Afiat Berbudi mengatakan...
on 

Posting Komentar